It’s my niece

Februari 19, 2007

Rifda 14 blnIni ponakanku. Namanya Rifda. Pipinya tembem banget, trus skr pake poni jd spt dora deh sampai2 tantenya bilang spt doraemon. Skr usianya sdh 14 bln, tp msh blm bisa jalan 😀 Walopun blm bs jalan, tp dia bs merangkak. Wah kl merangkak cepet banget. Sampe2 ummi’nya kewalahan kl ngejar dia. Rifda suka lewat di bawah kolong. Kolong meja, kolong kursi sampe mbah utinya kuatir krn kolong2nya jarang dibersihin jd bnyk debu hehe. Rifda tuh paling suka kalo digendong sm ayahnya dan mbah kung-nya. Pokoknya kl ada mbah kung ato ayahnya, g bakalan dia mau digendong sm yg lain walopun itu ummi’nya. Sampe2 mbah utinya ngiri. Mungkin krn yg gendong laki2 ya, jd dia merasa nyaman.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

One Day With Two Dogs

Februari 16, 2007

One day, exactly on July 19th 2006 I went home from my office on foot. The day was so cloudy so I decided to go home early. I didn’t pass the common way cause I had to go to an ATM to take money. So after I have taken the money then I went home through the Sanaman Mantikei square. Oh I had to go in a hurry or I would be hit by rain. The wind blew boisterous and many leaves fell down.

Soon I arrived in the alley so I must turn to right to get home. Ups…from the corner I saw two dogs hinder my way to get home. I didn’t know what the dogs were doing. But I thought they were going to get marry hihihi… 😀 Oh my God…I have to confess it that I am still afraid if I face the dog alone. I am afraid of the dog’s bite. So I just waited at the corner and hoped that the rain didn’t fall down. Then I thought. If I just stayed here then the rain would fall down soon. If I got another way to get home then I would turn around the way and soon the rain fell down too. Oh…so what should I do?? Hiks….hiks….anybody help me?? 😦 Baca entri selengkapnya »


It’s Me

Februari 16, 2007

di_sampit.jpg

My nick name is Lintang. My complete name is Dyah Lintang Kawuryan. Beberapa teman suka bingung kalo panggil nama saya. Enaknya dipanggil Lin ato Tang yah 😛 soalnya kalo dipanggil Tang rasanya aneh. Padahal saya sih udah biasa. Lha wong itu nama saya 🙂 Saya lahir dan dibesarkan di Tulungagung. It’s a small town in East Java. But I really love my town. Kuliah di Surabaya dan now I’m in Borneo, exactly in Palangka Raya, Kalimantan Tengah. But I’m going to move to Banjarbaru. It’s a small town too but in Kalimantan Selatan. Dulu sih pengennya kerja di Surabaya ato di Tulunngagung aja. But penempatan kerja di Kalimantan, wah g pernah bayangin keluar Jawa. I’m interested in writing, reading a good book and off course sleeping 😀 hehe. I hope my blog could be a media to share what I know and what I feel. Ok, makasih ya udah mampir 🙂


Dipingpong

Februari 15, 2007

Bingung, gelisah, penuh dengan ketidakpastian. Itulah yg sedang melanda aku. Berada pada kondisi yg g jelas. Tgl 1 aku nrima SK pindah tugas, tgl 5 aku diberitahu kalo keputusan SK msh blm final pdhl SK sdh ditangan. Aku kros cek ke wilayah katanya keputusan SK sdh final. Namun pihak cabang msh blm membolehkan aku pindah. Dan ketika aku menanyakan kejelasan statusku ke cabang disuruh nunggu. Nunggu sampai kapan?? Blm pasti jg. Pdhl jangka wkt sebulan aku sdh hrs pindah. Baca entri selengkapnya »