Dipingpong

Bingung, gelisah, penuh dengan ketidakpastian. Itulah yg sedang melanda aku. Berada pada kondisi yg g jelas. Tgl 1 aku nrima SK pindah tugas, tgl 5 aku diberitahu kalo keputusan SK msh blm final pdhl SK sdh ditangan. Aku kros cek ke wilayah katanya keputusan SK sdh final. Namun pihak cabang msh blm membolehkan aku pindah. Dan ketika aku menanyakan kejelasan statusku ke cabang disuruh nunggu. Nunggu sampai kapan?? Blm pasti jg. Pdhl jangka wkt sebulan aku sdh hrs pindah.

Kmrn aku tny k bos, katanya nunggu dl mo tny dl sm big bos. Malah beliau menyarankan aku utk langsung k big bos. Akhirnya dg segala keberanianku aku menemui big bos. Kt temenku nanti sblm masuk ruangan baca sholawat dlm hati spy big bos g marah2. Hehe memang big bos itu terkenal suka marah2. Jd memang sblm masuk aku terus baca doa nabi musa yg bunyinya “Robbishrokhli sodri…” dengan harapan semua akan dimudahkan. Namun blm sempat ktm bos, sekretarisnya bilang aku langsung k bos aja soale big bos blm nanganin masalahku. Nah loh, jd dipingpong gini deh. Kl niatnya aku ditahan mbok ya yg jelas sampe kapan. Mbok ya segera diurus, apakah terus dipertahankan ato sekalian aja aku pindah. Fyuhhh…cape deh. Tp setidaknya aku g boleh nyerah. Aku hrs memperjuangkan hakku. Maka dr itu aku menghubungi kanwil dan cerita kondisiku spt apa. Dan minta tolong temenku yg di kanwil utk lobby2 spy masalahku cepet selesai. Emang enak kondisi nggantung spt ini?? Bawaannya jd males kerja deh. Pdhl temenku udah ingetin aku spy gmnpun kondisinya, kita hrs semangat kerja hehe…

Ya Allah mengapa aku berada pd kondisi yg tdk pasti? Sampai kpn aku nggantung gini? Pada akhirnya aku hny bs pasrah. Jk memang rejekiku pasti aku akan pindah. Aku hanya meminta yg terbaik buatku. “Ya Allah, berikanlah kemudahan bagiku, mudahkanlah urusanku. Ya Allah aku berlindung kepadaMu dr rasa sesak dada dan gelisah. Hilangkanlah kesedihan dalam hatiku. Engkaulah yang menguasai hati manusia. Berikanlah yang terbaik bagiku dan jadikanlah hambaMu ini orang yg sabar dan ikhlas atas semua kehendakMu.” Amien.

Satu Balasan ke Dipingpong

  1. candra mengatakan:

    smagat ………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: