Namanya Pak Imis

April 30, 2007

Namanya pak Imis. Dia salah satu pegawai koperasi disini. Tp aku salut sm dia. Walopun maaf badannya termasuk kerdil spt ucok baba namun semangatnya patut diacungi jempol. Waktu awal2 pindah ke kanwil, setiap parkir kendaraan aku selalu heran. Pasti ada sepeda motor miniii bangeett, nih motor siapa yg make ya?? Sepeda motor apa ya…ga ada di pasaran deh. Motor itu udah dimodifikasi sendiri, dari spd motor bebek warna ijo. Suatu ketika pas parkir sepeda motor, tiba2 ada orang parkir jg disebelahku. Ternyata pak Imis baru datang dan naik spd motor mini. Ealah jd yg pake sepeda motor pak Imis ya…hehe…baru nyadar. Baca entri selengkapnya »


Mengapa Doa Tidak Segera Terkabul?

April 13, 2007

Wah sudah hampir 3 minggu ini aku ga ngupdate blogku. Kangen banget utk ngeblog lg dan blog walking. Maklumlah…baru pindahan jd bnyk yg dipikir. Apalagi lingkungannya jg baru, jd harus menyesuaikan diri dulu. Barulah hari ini aku berhasil menyempatkan diri utk mulai bikin tulisan sok sibuk Tp kok ya bingung mo bikin apa yah 😀 Baca entri selengkapnya »