Nomor Antrianku Diembat

Hari ini aku nganter temenku ke bank. Pas istirahat siang kita pergi ke bank. Sampe sana ternyata penuh, akhirnya kita ngambil no antrian dan memutuskan utk makan dulu sambil menunggu antrian. Dapat no 327 sementara antrian sekarang sampe no 273. Yah lumayan lah utk ditinggal makan siang. So kita buru2 makan di warung dan setelah selesai makan langsung balik lg ke bank. Sampe sana sampai di nomor antrian 295. Akhirnya aku duduk dan temenku ngisi aplikasi setoran. Ternyata dia g bawa buku tabungan, jd dia tetep pake form setor tunai dan ngisi form transfer utk jaga2 kl g boleh kl g pake buku tabungan. Ngisi sana ngisi sini akhirnya selesai dan dia nyusul duduk di sebelahku. Eh dia kebingungan, trus setelah kutanya ternyata dia kehilangan nomor antrian. Walah, padahal udah hampir nyampe 300 tepatnya 299. Akhirnya dia balik ke tempat dia ngisi form aplikasi dan hasilnya nihil. Emang dia pelupa dan agak ceroboh. Tanpa disadari dia naruh nomor antrian di meja tmpt ngisi form dan meninggalkannya. Dan ternyata…diambil orang!!! Padahal ga ada 3 menit dia ninggalin meja itu. Wah kurang ajar jg tuh orang, nomor antrian aja diembat apalagi kalo segepok uang yah?? Untungnya temenku td nggak naruh uang di meja. Coba kl dia naruh uang di meja dan lupa ditinggal…yakin deh dlm satu detik udah ilang… Nasib..nasib…akhirnya kita memutuskan utk pulang drpd ambil no antrian lg dan balik lg ke bank esok harinya. Heran deh sambil geleng-geleng kepala…nomor antrian aja diembat😦

13 Balasan ke Nomor Antrianku Diembat

  1. xwoman mengatakan:

    Padahan mbak Lin ama temennya tungguin aja sampe giliran no antrian 327. Nah… kalo dia sudah dipanggil gebukin rame-rame😆

    wah ide bagus tuh mbak…lain kali gitu aja yah hehe…

  2. adhi mengatakan:

    wah teganya, memang jaman serba susah, orang jadi ga sabaran ya ..

    iya kadang emang g sabar kl hrs antri apalagi kl puanjang

  3. peyek mengatakan:

    nggak bisa ngebayangin kalo temennya yg tertinggal, diembat juga? hahaha

    waduh kl temenku diembat trus gmn aku pulangnya?? aku kan nebeng dia😀

  4. Hendra Ciptawan mengatakan:

    Kacian nomor ngantrinya diembat orang😛 , yang sabar yah….🙂
    Hmm… tapi ngomong-ngomong panjang banget tuh antrian ada sampe’ ratusan kaya’ wafer tanggo ajah😆

    berapa lapis?? ratusan….lebih hehe jd iklan tango deh

  5. anung mengatakan:

    hahahaha…..saia malah pernah tanpa nomor antrian..
    pas bayar uang spp kuliah..hohoho
    beruntungnya saia..
    lha wong ada loket kosong satu kok ndak dipake???
    yg bener tu, loketnya baru buka deng..hehehe

    wah nemu bejo itu…pas antrian panjang eh loket sebekah buka…g jd ngantri deh

  6. Hengki mengatakan:

    Siapa cepat dia dapat hi33.tapi kamu jg harus bersyukur lintang ai kalau gak ada kejadian nomor antrian diembat mungkin blog kamu bulan mei ini kosong he33.

    wah emang gitu kali ya…haha…

  7. kamale mengatakan:

    menurut saya, nomer antrian itu tidak diembat orang.
    Mungkin terjatuh tertiup angin AC atau dibuang orang karena mengira tidak ada pemiliknya.
    Misal ditungguin sampe nomer 327, maka kayaknya gak akan ada orang yang dateng..
    Jadi kayaknya mending kalo berbaik sangka.. Serta mengurangi generalisasi dari sebuah kejadian kecil..
    Hehe..🙂
    Just Comment, semoga ini bukan sebuah buruk sangka..

    wah ada tamu nih…
    sejauh yg saya tau setelah dicari dibawah ga ada (kali aja tertiup AC), di sekitar tmpt nulis setoran jg ga ada. waktu nulis setoran ada bbrp org disitu dan ketika kembali nyari nomor antrian sudah g ada org lagi. lagian sudah sering teman mengalami kejadian spt itu, baru kali ini sy nulis pengalaman ini. ya wallahua’lam siapa yg ngambil, mungkin itu prasangka buruk saya. makasih ya udah mengingatkan🙂

  8. Agam mengatakan:

    Biar antrinya gak panjang2, aku milih yang bukan bank terkenal yang antriannya berjibun (BCA, Mandiri, dll). Jadi saat ini nabungnya di Shar-e Muamallat, dan Bank Niaga. Enak sepi, gak perlu antri panjang. Apalagi Shar-e bisa nabung di kantorpos depan kampus .

    wah ini promosi shar-e ya. kebetulan aku udah jd nasabah shar-e muamallat. kebetulan uang gaji masuknya ke rekening bank umum, dan peristiwa itu tjd pd saat aku nemenin temenku.

  9. re-khanifa mengatakan:

    assalamu ‘alaikum. met kenal mba Lintang, saya emang selalu tertarik dengan orang bernama Lintang. hehehe.. alasannya? kapan2 dicritain dah. ok, baiknya sih kalo ke bank pagi2 biar masih kosong n ga usah ambil nomor antrian. :>

    alaikumsalam…met kenal jg🙂 wah ada apa nih dg nama Lintang?? jd penasaran nih. ayo donk cerita🙂

  10. heru mengatakan:

    Lain kali klo ke bank jangan lupa bawa klip/peniti atau yang lainnya. Jadi ketika ambil nomor antrian langsung aja di klip d kantong baju biar ngga gampang jatuh..heee. baiknya memang datang pagi2 seperti saran re-khanifaa, saya sendiri kalo ke bank muamalat pagi banget. saking paginya jadi sering ikut berdoa bersama dengan pegawai bank muamalat.🙂

    wah wah…saking paginya sampe ikut berdoa jg yah🙂 iya aku dulu sblm pindah disini pasti pergi ke banknya pagi2…males ngantri. berhubung aku msh baru disini, jd bs perginya pas istirahat. mungkin aku bs ijin pagi2 sebentar yah🙂

  11. klikharry mengatakan:

    yah..mas..namanya aja indonesia….

  12. Hengki mengatakan:

    Perancangan dan Pembuatan Perangkat Bantu untuk Pemodelan Temporal Database pada Oracle.
    aku pernah lihat di Data Prosiding IES ada nama Dyah Lintang Kawuryan, judul itu yang bikin kamu atau orang lain.Sori kalo gak nyambung sama topik nya, hbs aku gak tau harus nanya kemana kalo gak lewat blog ini

    Yup…that’s my name. Itu judul TA-ku. Btw hengki liat Data Prosiding IES dimana ya??

  13. Evy mengatakan:

    hwahahaha ketawa baca comentnya x-woman, gebukin rame2 …klo perlu bloggers pada turun tangan….hihihi… hebooh, tapi emang kurang ajar atau ga ngerti sih dia, klo aku tak jahilin abis tuh, pas 327 aku datengin maaf pak itu khan nomer saya jd bapak ngantri lagi deh… kadalin aja …ada bukti kok pak itu kamera Bank ngintip…hihihi…rasain lo…

Tinggalkan Balasan

