Jilbab 6 ribu

Beberapa hr yang lalu sepulang kantor aku mampir di koperasi kantor. Sambil nyari apa yg kuperlukan tak sengaja aku melihat etalase yg didalamnya ada beberapa jilbab. Iseng-iseng aku liat dan ambil salah satu. Eh ada warna biru. Kebetulan lg nyari warna biru. Bagus lagi birunya. Kata temenku bagus, jd aku coba. Eh bener2 bagus, jd tertarik deh. Kuliat harganya. Ternyata 6 rb doang harganya. Murah banget yah. Udah bagus, murah lagi. Kalo di pasar sih biasanya 15 ribu. Tp berhubung aku gak bawa uang lebih, besok2 aja deh belinya. Besoknya habis sholat ashar aku mo balik lg ke koperasi. Langsung kuambil jilbab yg kuincer kemaren dan aku bawa ke kasir. Kebetulan label harganya tanpa sengaja disobek sm temenku. Akhirnya kasirnya minta tolong utk diambilin jilbab lain yg masih ada label harganya. Akhirnya aku balik ke etalase dan ambil jilbab yang bagus labelny. Olala ternyata yg kuambil harga 26 rb, aku cari lagi lainnya yg harga 6 rb. Ups kok nggak ada ya. Ternyata aku selama ini salah liat harga!! Sambil menahan ketawa aku ke kasir dan menyerahkan jilbab itu. Kuliatin sm temenku dan langsung kami gak bisa nahan ketawa. Mo ketawa di depan kasir ga enak, dikiranya ngetawain kasir. Akhirnya aku agak menjauh sambil membelakangi kasir sambil ketawa agak tertahan. Mo kutarik lg jilbabnya udah keburu ada di tangan kasir. Temenku udah curiga ketika liat raut mukaku waktu aku ambil jilbab. Dia udah ngira pasti ada sesuatu yg bikin aku terkejut. Ya udah lah gak papa, itung2 nambah SHU di koperasi hehe. Untung aku bawa dompet. Rencana sih cm mo bawa uang 10 ribu. Sampe rumah langsung kucoba. Eh ternyata bagus kok. Jd ga rugi deh belinya🙂

28 Balasan ke Jilbab 6 ribu

  1. ndarualqaz mengatakan:

    kekekekeke, untung aja yang sobek cuma angka 2, makanya, mulai sekarang sepatutnya anda curiga kalo ada barng bagus tapi murah, kali aja ada proyek tersembunyi di belakangnya, ato….. label harganya sobek, kekekekekekeke…..
    BTW, pertamax nih, ngomong soal pertamax, aku inget juga hal mirip cerita kamu.
    aku mo beli bensin yang biasa [premium] bawa uang pas-pasan [pas waktu itu harga 2500-an/liter] eh, aku tanpa sengaja masuk ke tempat pengisian pertamax, jadilah aku akhirnya kekurangan uang buat bayar, akhirnya aku ninggalin motor di situ, jalan ke kost buat ngambil uang sisanya, kakakakakakaa

    hahaha untungnya pas sampean balik motornya msh ada kan… dan untungnya lg kostnya deket sm pom bensin juga kan hehe…

  2. peyek mengatakan:

    harga nggak akan menipu kan?

    sebenarnya sy salah liat harga. angka 2 nya gak begitu keliatan alias kabur hehe…

  3. Aa Gam mengatakan:

    angka 2 gak kebaca ya. hehehe…
    Kalo pengen jilbab dengan harga 6 ribu, bikin sendiri aja🙂

    mau sih bikin sendiri tp ga pny mesin jahit nih…masa hrs dijahit tangan??😀

  4. arul mengatakan:

    saya juga sering begitu….hehehe🙂
    gak apa2….lah..

    Iya gak papa malah bisa jd bahan cerita😀

  5. superkecil mengatakan:

    biasanya jilbab murah identik dengan tipis, nerawang, tidak luas… ga syar’i deh… *sok syar’i mode on*

    makanya itu saya heran, jilbabnya tipis tp gak nerawang, lebar pula…murah lagi…mana ada seharga 6 ribu??

  6. mybenjeng mengatakan:

    ketipu niye…
    he2….

    iye nih ketipu gara2 aku gak teliti

  7. Neo Forty-Nine mengatakan:

    Murah meriah ya?

  8. Wahyu mengatakan:

    mahal nda papa yg penting halal heheheh!

  9. kolomonggo mengatakan:

    eh di koperasi mana beli nya? sapa tau kalo aku ke banjar baru bisa mampir beli he3

  10. neri mengatakan:

    Baca judulnya, hampir mau nanya lokasi koperasinya. Klo’ emang iya, bener 6 ribu, koperasinya bener mensejahterakan anggotanya donk.

  11. masdhenk mengatakan:

    eh, emang masih ada harga segitu?
    padahal, itu seharga cokelat di mall ya? [klo gak salah]

  12. aroem mengatakan:

    eit jangan salah…di jakarta masih ada kok yang jual jilbab 7500 perak.tapi yaa gitu dech kualitas ga jamin.tipis and nerawang.bisa sich dipake tapi harus di dobel make jilbabnya.biasa MADE IN TANAH ABANG he..he..he.. jilbab yang bagusnya malah harganya cuma 12.000 perak.

  13. purna mengatakan:

    Hihihi. sy pernah beli jilbab di pasar turi😀
    tp buat kulakan harganya 6000 sudah OK kok, tp jualnya 9000😀
    *mantan penjual :D*

  14. Lintang mengatakan:

    @Neo Forty Nine
    Maunya sih gitu….tapi….gak papa kok😀

    @Wahyu
    Betul…yg penting halal

    @kolomonggo
    Di koperasi kantorku donk…ntar belinya pake namaku ya…biar SHU ku bertambah hehe..

    @neri
    Hehe ketipu nggak mbak??

    @masdhenk
    Ada loh yg harga coklat yg jauh lebih mahal :p

    @aroem
    wah mauuuu……bisa2 aku borong ya kl ke tanah abang

    @purna
    wah ngaku ya kl mantan penjual…btw berarti bs dong dikirim ke kalimantan hehe…

  15. purna mengatakan:

    Waah, bukan sy yg jual, sy hanya perantara saja. Klo yg jual sy, kasihan penjual jilbab lain. Soalnya ntar belinya ke sy semua😀

  16. aroem mengatakan:

    mba lintang kapan-kapan maen dong ke jakarta biar bisa borong jilbab sebanyak yang mba mauuuu….ada pasar jati negara yang jual baju super murah..jilbab dan bahan-bahan kain yang bisa dibeli meteran or kiloan…..pokoke dijamin oche dach….

    wah iya deh, ntar kalo lg dines ke jkt aku kontak aroem yah, makasih lo infonya

  17. Nurina Purnama Sari mengatakan:

    hwe…he….baru ada dalam sejarah kerudung harga 6 ribu, kecuali dalaman kerudung….

  18. aroem mengatakan:

    ass.mba lintang cuma mo ngingetin aja kayaknya di blog mba lintang ada yg suka profokator.apalagi kalo udah ngomongin masalah jilbab,agama islam.mba tau sendirilah orgnya.yg suka ngeblok di “aku prihatin”.jadi untuk temen-temen yg baca tulisannya jangan ditanggepin.biarin aja.coz semakin ditanggepin biasanya dia akan semakin ngelantur.saya gak yakin kalo dia itu muslim,kalo iya masa dia berani ngejelekin saudaranya sendiri.salam cinta selalu….

  19. masdhenk mengatakan:

    @ aroem..

    bener mbak, kliatannya, emang gt (moga moga Alloh mengampuni su’udzon ku, dan mengampuni dia bila muslim)

    mending gak usah ditanggepi, karena komentarnya gak mutu, pernah tuh kucoba kukomentari, Alhamdulilah akhirnya blog ini nangkring di blog hangat dan di botdnya wordpress…

    salam damai dari Lawu

    masdhenk

  20. Lintang mengatakan:

    @aroem & masdhenk
    makasih atas sarannya…emang sebaiknya dibiarin aja kok. Saya jg sdh nggak ngomentari dia kok🙂

  21. ghaisajilbab mengatakan:

    assalamualaikum mba…
    saya numpang promosi di blog ini gpp yah he2….
    sekalian kasih comment bout jilbab 6 rb. tapi bener ada loh cuman bahannya hyget yang seratnya kliatan itu. saya juga jual cuman tidak banyak pilihannya🙂
    kunjungi kami yah di http://ghaisajilbab.blogspot.com/ harga jilbabnya terjangkau coz kami adalah produsen ghaisa dan agen El-Zoya. makasi yah wassalam🙂

  22. Anne Ghani mengatakan:

    Alo mbak salam kenal
    Jadi ketawa baca postingannya , pernah ngalamin juga soalnya
    Kalo mbak untuk duitnya cukup waktu itu aq duitnya gak cukup he..he..he

  23. Lia Prasetyo mengatakan:

    Assalamualakum…
    Dipasaran malah banyak jilbab yg di jual dengan harga 10 Ribu dapat 3 hehe..
    Salah satu yg menentukan enak tidaknya jilbab di pakai dari bahannya juga…,
    dan model potongannya pas atau tidak di kenakan.

    Wassalamualakum …
    http://www.geraiagraha.co.cc

  24. Ali fikri mengatakan:

    Sampean ya lucu mbak ,he he…he… tapi aku juga pernah ngalami hal seperti itu , kalau ingat aku jadi malu.

  25. sundari mengatakan:

    beneran jilbab nya cuma 6 ribu mauuuuu dong…?

  26. pedagangmuslim mengatakan:

    silahkan kunjungi situs kami di http://pedagangmuslim

  27. […] Jilbab 6 ribu « Here I am […]

  28. grosir jilbab murah mengatakan:

    yang murah memang selalu jadi idola….tapi gak semua yang murah itu murahan lho ….suerr…salam

Tinggalkan Balasan

