Back To Campus Part I

Pada bulan nopember yang lalu aku berkesempatan untuk melakukan perjalanan dinas ke Surabaya. Alhamdulillah akhirnya aku punya kesempatan ke Surabaya, jd aku langsung kontak temen-temenku untuk ketemuan. Waktu itu aku berangkat dari banjar hari kamis pagi sementara acara di sby adalah siang hari jam 14.00. Berhubung temanku Cici kantornya deket sm TP dan kebetulan jg tempat yang kutuju dekat dengan TP, kita ketemuan di TP sekalian makan siang. Dari Juanda aku langsung naik bis DAMRI ke Bungurasih, kemudian aku nyari bis kota patas ke arah TP. Wah lama juga aku nggak ke Bungurasih, hampir 2 th. Akhirnya tepat jam 12.00 aku udah nyampe di TP, langsung ke foodcourt untuk makan siang sama temenku. Wah lega rasanya udah ada di jawa, jadi aku nggak bingung milih makanan apa๐Ÿ˜€ Habis makan siang aku langsung ke tempat tujuan diantar sm Cici.

Ada kejadian lucu ketika aku nyampe di tempat tujuan, sebenarnya disana ada 2 acara yaitu penyerahan bantuan untuk binaan yang diadakan di halaman kantor dan satunya lagi adalah peluncuran aplikasi i-sms yang diadakan di dalam gedung. Sebenarnya yang harusnya kuikuti adalah peluncuran aplikasi i-sms. Karena aku berangkat sendirian sementara rekan kerjaku sudah berangkat duluan, dan ketika tanya seseorang yg ikut acara di halaman mengatakan kalau ini adalah acara peluncuran aplikasi i-sms, maka dengan tenang aku duduk di kursi undangan. Aku nggak curiga karena ternyata acara itu dihadiri oleh Dirut yg datang dari Jakarta. Ternyata begitu acara dimulai aku baru nyadar kalo aku salah ikut acara. Aku jadi panik, mau pergi dari tempat acara aku merasa nggak enak, aku hubungi rekan kerjaku hpnya nggak aktif. Waduh gimana ini. Eh ternyata orang yang duduk disebelahku jg mengalami hal yang sama denganku. Beliau dari Riau dan salah mengikuti acara. Jadi aku merasa ada temannya hehe. Untunglah acaranya cuma sebentar dan si pembawa acara mengatakan kalau para tamu undangan dipersilakan masuk ke gedung untuk mengikuti acara peluncuran aplikasi i-sms. Alhamdulillah akhirnya aku bisa mengikuti acara yang sebenarnya ๏Š Sampai diatas pun aku masih celingukan soalnya ternyata yang datang rata-rata adalah para bos, setidaknya jabatan mereka adalah Manager, DM atau Mancab. Aku bingung mencari teman-teman dari kalselteng. Untunglah rekan kerjaku melihatku bingung di pintu dan beliau langsung melambaikan tangannya supaya aku melihatnya. Syukurlah aku langsung melihatnya dan menuju meja para tamu dari kalselteng. Ternyata yang datang selain rekan kerjaku dr kantor wilayah adalah mancab Banjarmasin dan mancab Palangka Raya. Setelah menyalami mereka aku duduk dan mengikuti acara sampai selesai. Ternyata acara memang dimulai setelah menyelesaikan acara penyerahan bantuan untuk binaan. Jadi kayake aku nggak telat deh.

Malamnya aku nginap di tempat Cici di Karang Menjangan. Mumpung msh di sby, aku ngajak jalan-jalan ke TP. Karena perut keroncongan, kita langsung ke salah satu resto dan memesan makanan. Aku bersama cici dan wida ngobrol sambil makan. Eh ternyata temenku renni ngabari kalo dia mau gabung. Yah kebetulan banget. Akhirnya kita berlama-lama di resto itu sambil cerita keadaan masing-masing. Maklum, sudah 2 tahun nggak ketemuan sejak aku lulus kuliah dan merantau ke Kalimantan. Kebetulan aku bawa kamera, jadi momen itu nggak disia-siakan. Kita narsis banget, foto-foto nggak pake malu hehe. Wah pokoke seru abis, untungnya para pelayan cuek aja pas kita lagi ribut foto bareng-bareng pake self timer. Saking seriusnya sampai nggak terasa udah hampir jam sepuluh malam. Wah kita nggak sempat putar-putar TP. Padahal wida rencananya mau nyari baju. Yah mungkin lain kali aja soalnya dia kan bisa ke TP kapan aja๐Ÿ™‚

Makan malam di TP

Dari kiri ke kanan wida-aku-renni-cici

to be continued…

13 Balasan ke Back To Campus Part I

  1. ario dipoyono mengatakan:

    Syukur bisa bernostalgila dengan temen-temen. Salam kenal

  2. tony mengatakan:

    ditunggu kelanjutannya

  3. Laksono mengatakan:

    surabaya memang tiada duanya

  4. satubintang mengatakan:

    lintang…apa kabar ?
    wah jd pengen pulang juga ni ke sby…

  5. Lintang mengatakan:

    #ario dipoyono
    Iya seneng bs bernostalgia sm temen2๐Ÿ™‚ , salam kenal jg

    #tony
    udah diposting kelanjutannya, makasih udah mampir

    #Laksono
    Hehe emang mas tri orang surabaya, jadi gak heran kalo bilang surabaya emang tiada duanya๐Ÿ™‚

    #satubintang
    Wah suroi….gak nyangka bs ketemu di sini. alhamdulillah baik, udah kangen surabaya ya? pulang aja lagi๐Ÿ˜€

  6. satubintang mengatakan:

    iya neh
    aku tanggal 8 mo pulang
    pengen mampir ke kampus
    dah lama bgt ga kesana
    kyk apa y sekarang

  7. belajarhidup mengatakan:

    yah mbak lintang kok ga bilang2 klo ke sby. kan bisa mampir ke kosnya dulu. hehehe… telat baca nih. jadi inget semasa mbak Lintang n aq masih kos di daerah gebang๐Ÿ˜€

  8. warmorning mengatakan:

    tau gitu titip salam ama kontrakan saya dulu di dharmawangsa VI๐Ÿ˜€

  9. ciha mengatakan:

    lintang…. your story…….๐Ÿ™‚
    kapan ke sby lagi????
    gak lama lagi lo aku di sby-nya…:)
    kapan2 mampir ke blog ku ya!!!!!!!
    tapi sekarang belom ada isinya kok๐Ÿ™‚

  10. hp nokia terbaru mengatakan:

    betul2 luar biasa sekali blognya….

  11. harga notebook asus mengatakan:

    akhirnya kembali ke kampus juga nihhh

  12. laptop asus 2016 mengatakan:

    i’m so happy to read your shit blog

  13. harga sony xperia c5 mengatakan:

    ceweknya cakep cakep tuh…๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: