Alat Penolak Hujan

Maret 27, 2008
Liburan maulid nabi kmrn aku mudik ke jawa. Wkt itu aku melihat paklik di halaman rumah sedang memotong2 bambu, katanya untuk bikin kandang ayam. Memang beliau suka sekali memelihara ayam, apalagi ayam jago. Tak sengaja aku melihat ada sapu lidi yg diletakkan diantara 2 batu pas ditengahnya dengan posisi terbalik.
Baca entri selengkapnya »
Iklan

Road To Balikpapan

Februari 11, 2008

Ini sudah kedua kalinya aku ke Balikpapan. Pada kesempatan yang pertama aku naik pesawat ke Balikpapan. Untuk kali ini aku naik bis karena memang sppd naik bis, selain itu mumpung ada temannya dan ingin merasakan bagaimana perjalanan ke Balikpapan naik bis. Baca entri selengkapnya »


Back To Campus Part II

Januari 2, 2008

Ini lanjutan dari tulisanku Back to Campus part I. Kenapa kubikin jadi 2 karena kalau dalam satu halaman kelihatan panjang banget, pasti banyak yg malas baca hehe. Kalau mau baca silakan dilanjut. Baca entri selengkapnya »


Back To Campus Part I

Desember 14, 2007

Pada bulan nopember yang lalu aku berkesempatan untuk melakukan perjalanan dinas ke Surabaya. Alhamdulillah akhirnya aku punya kesempatan ke Surabaya, jd aku langsung kontak temen-temenku untuk ketemuan. Waktu itu aku berangkat dari banjar hari kamis pagi sementara acara di sby adalah siang hari jam 14.00. Berhubung temanku Cici kantornya deket sm TP dan kebetulan jg tempat yang kutuju dekat dengan TP, kita ketemuan di TP sekalian makan siang. Baca entri selengkapnya »


Jilbab 6 ribu

Juni 22, 2007

Beberapa hr yang lalu sepulang kantor aku mampir di koperasi kantor. Sambil nyari apa yg kuperlukan tak sengaja aku melihat etalase yg didalamnya ada beberapa jilbab. Iseng-iseng aku liat dan ambil salah satu. Eh ada warna biru. Kebetulan lg nyari warna biru. Baca entri selengkapnya »


Nomor Antrianku Diembat

Mei 11, 2007

Hari ini aku nganter temenku ke bank. Pas istirahat siang kita pergi ke bank. Sampe sana ternyata penuh, akhirnya kita ngambil no antrian dan memutuskan utk makan dulu sambil menunggu antrian. Dapat no 327 sementara antrian sekarang sampe no 273. Yah lumayan lah utk ditinggal makan siang. So kita buru2 makan di warung dan setelah selesai makan langsung balik lg ke bank. Baca entri selengkapnya »


Pemabuk Punya 9 Nyawa??

Maret 26, 2007

Tiang RobohTgl 20 malam pas mau keluar beli makan eh tiba2 listrik mati. “Loh kenapa nih kok mati? Pasti black out lagi deh. Tp kayake penyulang KL1 aja yg padam soale di daerah sana listriknya tetap nyala.” Lalu temanku telpon temannya yg lagi piket di dinas gangguan. Tp temanku tdk mdpt info apapun krn temannya jg lg makan. “Ya udah deh, paling jg bentar lg nyala.” Akhirnya kita lanjut cari makan di Jl. Yos Sudarso. Sambil nunggu hujan reda, kita ngobrol santai sambil menghabiskan makanan. Kemudian temanku mencoba utk menghubungi temannya lg utk cari info knp kok listrik padam, padahal pemadaman bergilir udah selesai. Ternyata ada yg menabrak tiang listrik di depan Jl. Seth Adji. Walah walah, wong tiang listrik nggak bergerak kok ya ditabrak. Kurang kerjaan aja.

Baca entri selengkapnya »